Top Ad unit 728 × 90

recent

CHEAT-HACK : WPE HACK ZYNGA POKER

Sekarang saya akan membagi pengalaman saya dalam cheating pada game ini, ini merupakan salah satu cara cheat yang konvensional atau bisa dibilang telah ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghack game tersebut, namun saya memilih cara paling sederhana yang paling mudah dimengerti.
Namun untuk melakukan hack pada game ini anda harus mempersiapkan banyak akun facebook, untuk berjaga-jaga.

ALAT-TOOLS yang digunakan adalah:
1. Web Browser, dapat menggunakan web browser apapun, namun disarankan menggunakan Opera, saya sendiripun menggunakan opera pada saat membuat tutor ini.
2. Windows Packet Editor (WPE).Download disinii http://adf.ly/26gWe :: DOWNLOAD HERE ::
3. Matikan firewall anda.
4. Akun facebook minimal 5 akun untuk multilevel transfer.
*Disarankan tidak membuka tab lain pada browser pada saat memainkan game, gunakan hanya 1 tab saja, karena terlalu banyak tab dapat membuat paket yang di-log semakin banyak, ini akan mempersulit anda dalam menemukan paket.
Baik, tutor akan saya mulai.
1.Pertama login ke facebook dan masuk ke aplikasi poker.



2. Masuklah ke sebuah room dan mainlah seperti biasa.
3. Buka program WPE yang sudah disiapkan, lalu attach ke opera.exe, kemudian klik tombol Start Logging





4. Mainkan game seperti biasa, menang atau kalah tidak menjadi masalah.
5. Ketika anda kalah atau menang dan mendapatkan atau kehilangan uang, segera kembali ke WPE kemudian cek paket-paket data yang telah tercatat.
6. Nah, sekarang rajin-rajin aja pelototin paket-paket yang ada, tarik terus ke bawah sampe keliatan paket yang Function nya SEND terus ada berisi paket %xt%updateChips%, nah pilih paket tersebut, terus klik kanan dan pilih Send.



7. Sekarang sesuaikan data chips anda pada paket dengan di browser, pada paket tersebut terdapat data chips anda sebelum diupdate dan seesudah diupdate (Bagian yang dilingkari), anda dapat menggantinya sesuai keinginan. (Jangan terlalu besar karena kita akan menggunakan metode timer).



8. Pilih metode Send Continously, lalu Timer antara 500 1000 miliseconds. pada contoh diatas saya akan mengganti chips hanya dengan 99000, namun jangan salah, karena menggunakan metode timer, maka saya akan merequest server untuk memberikan chips sebanyak 99000 perdetiknya.
9. Setelah beberapa lama, anda akan melihat chips anda telah terupdate langsung dari server, uang ini murni dan dapat digunakan karena ini server side.



10. Oke, perjuangan belum selesai, saatnya mengjindari logging dari server. Jika anda adalah seorang hacker tentu anda tidak asing dengan hal ini. anda tentu tidak akan menelanjangi diri anda dengan uang ilegal yang akan terlihat oleh server.
Untuk itu dilakukan multilevel transfer, untuk menghindari logging transaksi dengan mengecoh database transaksi, cara yang sederhana namun cukup ampuh.
Namun cara ini tidak boleh dilakukan dalam satu hari, karena akan sia-sia.
Untuk itu dibutuhkan beberapa akun FB, di sini saya menggunakan 5 akun.
Akun A: Akun Asli
Akun B: Akun Tumbal
Akun C: Akun Tumbal
Akun D: Akun Tumbal
Akun E: Akun Tumbal
Berikut bagannya untuk mempermudah:



Oke, Sebuah tutor yang panjang.
Semoga bermanfaat.
CHEAT-HACK : WPE HACK ZYNGA POKER Reviewed by Asvan Hasan Sulur on 9:00:00 PM Rating: 5

10 comments:

  1. skedar informasi dn mnambakan..
    boz software yg ente kshh tuh vrus pa bkn?
    apa ente dh prnh cba tuh software?
    ane cba.trnyta tuh vrus,,,dya d knal dngn spybot gen(wrm).dn trnyata vrus tu mngunci regedit dn tskmnager.vrus tu lngsung mmbuat key bru d regedit.dn mmbuat fle indut d system32.syng ane kra ne vrus super cnggih.trnyata cmn vrus loakanm..

    ReplyDelete
  2. saya tidak percaya :D
    wpe itu kerjanya sama kaya prog charles .

    ReplyDelete
  3. weleh weleh susah juga

    ReplyDelete
  4. WPE tuh packet editor boss,, jd kita bisa edit packet yg di kirim ato di terima dari server ke kita

    ReplyDelete
  5. ane mw tnya nih gan...
    ane ga ngerti mksd na d attach k opera gmn gan??trs file yg mana yg d attach k opera??
    trs ane udh klik app WPE pro na koq ga bs y gan???
    gmn gan solusi na???
    thx

    ReplyDelete
  6. gan saya dah coba step satu sampe 9...
    dan semuanya sukses........
    tapi chip saya ga nambah..
    apa ada yg salah?????
    mohon petunjuknya gan........
    kirim aja ke email ironman8844@yahoo.com

    ReplyDelete
  7. gan sya minta alamat email.a smpaen ja soal.a di send.a nda da update chip yg ad cuma di revpek.a ja gimna nigh!!!!

    ReplyDelete
  8. pgn chip banyak jangan curang, kalo ente semua chipnya di hack mau????????
    main yg jujurr

    ReplyDelete
  9. Raden Gatot koco Mabur meng nduwur nyauti pemean mudun mangisor nitori beling , kui raden gatot ra na pa-pane gan minyak tembelek lancung langsung KO . lah orang KO ra na pa-pane ko di percaya bulsit silit pitik wkwkwkkw

    ReplyDelete

Dilarang Menautkan Link Aktif dan disarankan Untuk Berkomentar Di Postingan Terkait. Jika ditemukan Link Mati/Terhapus. Lapor ke Report Broken Link & Atau Langsung Komentar di Postingan Terkait. Terima Kasih :)

All Rights Reserved by Asvan Blog © 2007 - 2016
Designed by Asvan HS

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.