Top Ad unit 728 × 90

recent

Windows Batman XP SP3 2010 Full Version

Sehari sudah saya tidak update Blog Asvan ini. Saya harap tidak membuat sobat blogger kecewa yah, soalnya lagi banyak kerjaan sob di luar, jadi nggak sempet buat update blog. Sebagai pengganti karena saya kemaren tidak melakukan update, pada kesempatan kali ini ijinkan saya untuk share sistem operasi windows xp yang sudah di modif, yakni Windows Batman XP SP3 2010. Penasarankan seperti apa jadinya?? Langsung aja deh cekidot,,


Windows Batman XP SP3 2010 ini merupakan windows xp yang sudah di modif dan mempunyai tampilan seperti vista dan penuh dengan pernak-pernik batman (sesuai namanya). Dengan menggunakan Windows Batman XP SP3 2010 ini sobat blogger nggak perlu lagi melakukan customisasi desktop, karena menurut saya sudah keren kok tampilan nya. Coba aja di liat di bawah ini.

Dan ini tampilan nya ketika saya menggunakan mozilla :


Bagaimana?? keren kan??
Windows Batman XP SP3 2010 ini di dalamnya juga sudah terinstal aplikasi seperti :
  • 5,08 Winamp Player
  • K-Lite Codec Final
  • UltraISO 2009
  • Burning Nero 8
  • 3,90 WinRAR Plus
  • Super Copier 2009
  • Power Cutter 2,9
  • Foxit Reader
  • Real Alternatif 1,51
  • Alfa Pembunuh Autorun 2,0
  • Internet Download Manager 5,18
  • Firefox 3.5
  • Yahoo Messenger 1910
  • IE Flash Player 10.0.32.18
  • Flash Player 10.0.32.18 f
  • FairStars Audio Converter
  • CCleaner 4.16.0.0
  • 7z 907
  • uTorrent
  • USB_Virus_Scan.v2.3
  • Oxford Dictonary11 Dengan Sound Portable
Sewaktu saya mencoban Windows Batman XP SP3 2010 ini ternyata cukup stabil dan cepat juga, meskipun sudah di customisasi dan include berbagai macam aplikasi. Keren banget deh sob,,

Buat sobat blogger yang berminat, bisa langsung mendownload nya melalui link yang sudah saya berikan di bawah.

111010 : maaf link download nya sdah terhapus.nanti saya carikan link yg baru...
Windows Batman XP SP3 2010 Full Version Reviewed by Asvan Hasan Sulur on 3:16:00 PM Rating: 5

2 comments:

  1. mas linknya kok dihapus...

    ReplyDelete
  2. ditunggu nih link Downloadnya...

    ReplyDelete

Dilarang Menautkan Link Aktif dan disarankan Untuk Berkomentar Di Postingan Terkait. Jika ditemukan Link Mati/Terhapus. Lapor ke Report Broken Link & Atau Langsung Komentar di Postingan Terkait. Terima Kasih :)

All Rights Reserved by Asvan Blog © 2007 - 2016
Designed by Asvan HS

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.