Top Ad unit 728 × 90

recent

Download Firefox 4.0 Alpha


Sekedar informasi nih sob tentang Firefox 4.0. hehe.. setelah beberapa bulan lalu meluncurkan Firefox terbaru versi 3.5 dan menunjujkan maket untuk Firefox 3.7, baru-baru ini Firefox ngluncurin maket Firefox 4.0. gak sengaja waktu tadi lagi jalan-jalan di digg.com liat bocoran screenshot nya Firefox 4.0.. versi yang satu ini simpel tapi menarik banget..hehe..buat kawan-kawan yang belum upgrade ke firefox versi 3.5 langsung upgrade aja disini. kalian pengen tahu gimana Firefox ini secara langsung?hehe.. kalian juga bisa download firefox4.0 ini di blog ini.. eitts, tunggu dulu sob, liat duli nih sob previewnya.










Beberapa ada yang bilang klo desain Firefox ini condong seperti desain Google Chrome. gimana sob? desainnya elegan banget kalau menurut aku..hehe.. oh ya sob, kalian juga bisa ko pakai template yang mirip Google Chrome buat Firefox kalian.. tapi template ini untuk versi 3.5..hehe.. jadi sebelumnya upgrade dulu aja.kalian bisa download templatenya DISINI

Untuk firefox 4.0 alpha nya, kalian bisa langsung download Mozilla Firefox 4.0 alpha DISINI
Nantinya, setelah kalian install akan berbentuk minefield versi 4.0a1pre. jadi menurut aku gak ada salahya sob nyoba. dan jangan harap ya sob, tampilannya seperti preview di atas.ok sob, enjoy firefox 4.0 nya yah..hehe..
Download Firefox 4.0 Alpha Reviewed by Asvan Hasan Sulur on 4:51:00 PM Rating: 5

No comments:

Dilarang Menautkan Link Aktif dan disarankan Untuk Berkomentar Di Postingan Terkait. Jika ditemukan Link Mati/Terhapus. Lapor ke Report Broken Link & Atau Langsung Komentar di Postingan Terkait. Terima Kasih :)

All Rights Reserved by Asvan Blog © 2007 - 2016
Designed by Asvan HS

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.